.

Lokakarya Interaktif: Menemukan Penjahat di Lautan…

Sebagai bagian dari Fête de la Science 2024, dengan tema “Lautan Pengetahuan,” sebuah lokakarya interaktif menanti Anda. Acara ini, akan dilangsungkan dalam bahasa Inggris, menyajikan diskusi untuk menyelami dunia penuh teka-teki tentang hiu, mematahkan mitos-mitos dan mengungkap kebenaran di balik makhluk yang sering disalahpahami ini.

Dipandu oleh Kimberley Fargeaud, dari Kantor Kerja Sama Sains dan Teknologi – IFI, lokakarya menarik ini akan mengeksplorasi kebenaran tentang makhluk berbahaya di lautan. Melalui diskusi langsung yang interaktif serta wawasan ilmiah, para peserta akan memulai perjalanan menarik untuk menjawab  pertanyaan: “apakah kita harus takut pada hiu?”

Acara ini menawarkan perpaduan yang unik antara edukasi dan hiburan, dan menarik bagi para penggemar dunia lautan dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang lautan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengungkap misteri salah satu predator paling ikonik di lautan dan memberikan anda perspektif baru tentang siapa “penjahat sejati” di lautan.

Bergabunglah dengan kami pada hari Senin, 14 Oktober 2024, dari pukul 18.30 hingga 20.00 WIB di IFI Thamrin.

Atau scan QR:

Bagikan:

WhatsApp
Facebook
Twitter