.

Saksikan Final Kompetisi MT180 Indonesia 2024 secara live !

Tanggal : Jumat, 27 September 2024

Pukul : 15.00 – 17.00 WIB

Tautan zoom : https://bit.ly/FinaleMT180_2024

Anda tertarik dengan penemuan inovatif? Jangan lewatkan edisi ketujuh Final Kompetisi Ma Thèse en 180 secondes (MT 180) atau Disertasiku dalam 180 Detik Indonesia tahun 2024! Kompetisi yang mendebarkan ini memberikan kesempatan kepada para mahasiswa doktor dan peneliti muda untuk mempresentasikan hasil penelitian mereka dalam bahasa Prancis hanya dalam waktu 180 detik, dengan jelas, ringkas dan berdampak.

Apa itu Disertasiku dalam 180 Detik ?

Kompetisi ini merupakan lompatan nyata bagi talenta muda dalam bidang penelitian, yang memungkinkan para peneliti untuk memperkenalkan proyek penelitian mereka kepada masyarakat luas. Para peserta harus menyakinkan juri dan publik dengan presentasi yang dinamis dan menarik, hanya dalam 3 menit dan hanya menggunakan satu visual !

Mengapa harus menyaksikan Final ini?

  • Temukan penelitian-penelitian yang inovatif: Menghadiri presentasi yang penuh semangat dengan topik-topik yang variatif, mulai dari kemajuan di bidang kesehatan sampai inovasi teknologi termasuk juga ilmu sosiologi dan ekonomi.
  • Dukung peneliti: Beri dukungan bagi talenta lokal dan apresiasi kemampuan mereka dalam mempopulerkan sains dengan bahasa yang mudah dimengerti publik awam.
  • Berinteraksi secara langsung: Lemparkan pertanyaan seputar keingintahuan Anda dan bertukar informasi dengan para peneliti selama sesi diskusi atau melalui kolom chat secara daring selama acara berlangsung.

Bagaimana cara berpartisipasi ?

Bergabung melalui zoom pada tanggal 27 September jam 15.00 WIB untuk mengikuti acara secara live dan dukung peneliti favorit Anda. Jangan lupa untuk membagikan informasi seputar acara ini kepada rekan dan teman-teman Anda!

Susunan acara :

  • 15.00 – 16.00 : Kompetisi : Berlangsungnya presentasi dari 7 kandidat (dalam bahasa Prancis)
  • 16.00 – 16.15 : Presentasi dari Campus France : Studi di Prancis, apa yang perlu Anda ketahui ? (dalam bahasa Inggris)
  • 16.15 – 16.30 : Diskusi bersama kandidat : Tanya jawab seputar penelitian dan pengalaman mereka di Prancis (dalam bahasa Inggris)
  • 16.30 – 17.00 : Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah (dalam bahasa Prancis)

Kami menanti kehadiran Anda sebanyak-banyaknya dalam perayaan penelitian saintifik tersebut. Jangan lewatkan kesempatan unik untuk mengenal langsung dengan calon peneliti besar, pengalaman riset mereka di Prancis dan proyek penelitian mereka yang bisa menginspirasi Anda!

Bagikan:

WhatsApp
Facebook
Twitter