.

PHC Nusantara 2025: Pendaftaran Program Penelitian Bergengsi Prancis-Indonesia telah dibuka!

Apakah anda memiliki proyek penelitian Prancis-Indonesia? Program bergengsi Hubert Curien (PHC) Nusantara dapat menjadi peluang ideal untuk mendanai proposal Anda! Panggilan proposal penelitian untuk 2025 telah dibuka.

Keikutsertaan aktif peneliti muda dan mahasiswa doktor sangat diharapkan dalam proyek penelitian yang diajukan. Tentunya menawarkan kesempatan unik dalam memberikan kontribusi pada inovasi sains.

Panggilan proposal penelitian terbuka bagi seluruh bidang riset, kecuali bidang pertahanan dan militer.

PHC Nusantara adalah program kerja sama bereputasi tinggi yang terselenggara atas kerja sama Kementerian Eropa dan Luar Negeri Prancis (MEAE), Kementerian  Pendidikan Tinggi dan Riset Prancis (MESR), beserta Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia (KEMDIKBUDRISTEK).

Program pendanaan penelitian ini bertujuan untuk memperkuat pertukaran pengetahuan ilmiah yang unggul antara laboratorium penelitian kedua negara. 

Manfaatkan peluang ini untuk memajukan proyek penelitian Anda sekaligus berkontribusi pada peningkatan pertukaran pengetahuan ilmiah antara Prancis dan Indonesia!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunduh dokumen berikut:

Bagi peneliti Prancis, untuk mengakses informasi pendaftaran panggilan proposal penelitian PHC Nusantara 2025, Anda dapat mengunjungi situs Campus France berikut : https://www.campusfrance.org/fr/nusantara

Peneliti Prancis dapat memasukkan akun (login) mulai dari sekarang untuk mendaftar dan mengajukan proposal di laman ini.

Bagi peneliti  Indonesia, silahkan mengisi pernyataan minat (EoI) terlebih dahulu melalui:

Perhatian:
Hanya berkas pendaftaran yang cosubmitted di kedua situs web terkait (BIMA dan Campus France) yang akan dinyatakan layak diterima. 

Tenggat pendaftaran 27 Oktober 2024

Bagikan:

WhatsApp
Facebook
Twitter