.

IFI Gamers Thamrin – Adventure Session

26 Juni 2024
18:00 - 20:00

📍 Mediatek IFI Thamrin
🎫 Gratis

👾 IFI Gamers | Untuk acara kali ini, IFI menghadirkan malam ‘Petualangan‘ yang menampilkan game-game Prancis!

👉 Prince of Persia: The Lost Crown (PS4) | Seri terkenal dari studio Prancis Ubisoft telah kembali! Pemain berperan sebagai Sargon, yang berupaya menyelamatkan Pangeran Ghassan dari Persepolis, yang ditahan di Gunung Qaf setelah penculikannya…

👉 Unruly Heroes (Nintendo Switch) | Game multiplayer dari studio Prancis Magic Design Studios membawa kita ke dunia yang dihuni oleh makhluk-makhluk aneh dan menakutkan yang membuat kekacauan di seluruh negeri.

👉 How to Say Goodbye | Game puzzle naratif ini diterbitkan oleh Arte France, mengikuti petualangan sekelompok hantu yang baru saja mati, dengan tujuan meninggalkan ruang liminal tempat mereka terjebak. Suatu pendekatan yang puitis terhadap tema berkabung.

🎮 IFI Gamers adalah acara video game reguler di IFI Jakarta! Terbuka untuk semua orang, mulai dari yang ingin tahu hingga penggemar dan ahli, IFI Gamers membedah berita terbaru dalam video game Prancis. Setiap bulan, dalam suasana santai, Anda akan bertemu dengan para penggemar video game sambil minum kopi, dengan tamu-tamu ahli yang akan memberikan saran dan rekomendasi game, apa pun level Anda.


Bagikan:

WhatsApp
Facebook
Twitter