Mediatek IFI Surabaya

Mediatek IFI Surabaya sekarang lebih modern dan nyaman. Tempat yang ideal untuk bersantai sambil membaca buku, mendengar musik, menonton film, atau chatting dengan teman-teman. Kami memiliki koleksi besar CD, DVD, komik, majalah dan buku, terus-menerus diperbaharui, untuk konsultasi di tempat atau dipinjam.

REKOMENDASI

Rekomendasi CD Musik : "Racine carrée" - Stromae

Stromae (“maestro” dalam bahasa gaul), bernama asli Paul Van Haver. lahir pada tanggal 12 Maret 1985 di Brussels, ia adalah seorang penyanyi - penulis lagu (Hip – hop / musik elektronik) dan produser dari Belgia (ibu dari Belgia dan ayah dari Rwanda).
Ia menjadi terkenal pada tahun 2009 dengan lagu " Alors on danse " dari album pertamanya "Cheese". Pada tahun 2013, album keduanya "Racine carrée" memperoleh pujian kritikus dan sukses secara komersial .

 

Rekomendasi DVD - "Vive la France"


Taboulistan adalah negara fiksi kecil, diduga terjepit antara Afghanistan, Kyrgyzstan dan Tajikistan, tidak dikenal seluruh dunia. Satu-satunya aset mereka adalah mereka telah menciptakan "taboulé". Sayangnya, Lebanon mencuri resep mereka. Pemimpin mereka ingin mempromosikan negaranya. Oleh karena itu, dua saudara tiri, Muzafar dan Feruz,dikirim ke Prancis. Metode yang digunakan: "terorisme komersial". Tujuan mereka adalah menghancurkan Menara Eiffel dengan pesawat. Setelah pemogokan di bandara Roissy, mereka muncul di Corsica. Seorang jurnalis membantu mereka untuk pergi ke Paris...
 

Rekomendasi Buku - "Le Petit Prince"

"Le Petit Prince" (Pangeran Cilik) adalah novel karya Antoine de Saint-Exupéry yang diterbitkan pada tahun 1943. Novel berbahasa Perancis ini telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 180 bahasa dan terjual lebih dari 80 juta eksemplar.

Walaupun ditujukan sebagai bacaan anak-anak, Pangeran Kecil sering melontarkan makna yang dalam dan idealis tentang kehidupan dan sifat-sifat manusia. Dalam novel ini, Saint Exupéry menceritakan tentang pertemuan tokoh utamanya dengan mahluk asing, sang Pangeran Kecil (yang berbentuk persis manusia) di tengah-tengah gurun Sahara. Dalam percakapan mereka, sang penulis mengemukakan pandangannya tentang kesalahpahaman yang sering dilakukan oleh manusia dan kebenaran sederhana yang sering dilupakan oleh mereka seiring mereka bertambah dewasa.

Sari pati buku ini sering dinyatakan terangkum dalam kutipan terkenal: "On ne voit bien qu'avec le cœur, l'essentiel est invisible pour les yeux."
“Seseorang hanya dapat melihat dengan sebaik-baiknya melalui hatinya, karena yang terpenting (dalam kehidupan) tidak terlihat oleh mata.”