Makan Malam Gala Prancis-Indonesia & Penganugerahan Alumni 2017

26 Maret 2017
Hotel Raffles, Jakarta

Lotte Shopping Avenue, Ciputra Word 1, Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Malam istimewa untuk merayakan hubungan Prancis-Indonesia

Tahun lalu, banyak dari Anda telah hadir pada Makan Malam Gala Prancis-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Prancis-Indonesia (IFCCI) dan Institut Prancis di Indonesia (IFI). Tahun ini, kami kembali mengundang Anda bergabung pada acara makan malam istimewa dan penuh kejutan pada hari Minggu, 26 Maret 2017 pukul 19.00 di Hotel Raffles Jakarta.

 

Sebuah pengalaman langka

Koki Jean-François Piège akan membawa Anda ke dunia kuliner Prancis. Ia merupakan koki berbintang dua Michelin di Grand Restaurant Paris, penulis sukses dan juri kontes memasak Top Chef yang ditayangkan di saluran televisi Prancis M6.

 

Jean-François Piège tak diragukan lagi keahliannya sebagai koki Prancis yang tak tertandingi pada saat ini. Mantan anak didik Alain Ducasse ini telah dianugerahi sejumlah penghargaan, di antaranya “Designer of the Year” oleh Festival Omnivore Paris (2014), “Man of the Year” untuk kategori koki oleh Majalah GQ (2015) dan “Chef of the Year” oleh berbagai majalah masak. Jean-François Piège adalah koki yang tepat untuk makan malam istimewa ini.

 

Makan malam gala ini juga dimeriahkan dengan Penganugerahan Alumni Prancis asal Indonesia, kolaborasi peragaan busana Prancis-Indonesia, serta kehadiran seorang tamu kejutan!

 

Informasi dan pemesanan:

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Kamar Dagang dan Industri Prancis-Indonesia (IFCCI) melalui surel events@ifcci.com dengan subyek “Gala 26/03/2017”.